PERBAIKAN BAN  > Reparasi Ban Terbaru > Bead > PSR 275/35R21A
 
 
 

PSR 275/35R21A

Saat terjadi kerusakan dibagian bahu/shoulder, biasanya langsung di bawa ke tukang tambal tubeles dan setelah tidak bocor persoalan dianggap  selesai.

Setelah digunakan beberapa lama terjadi bocor lagi di tempat yang sama & minta di tambal tubeles lagi.

Bila ingin di tambal tubeles lagi,Tukang tambal tubeles yang berpengalaman pasti menolak nya karena akan bocor lagi dan akhirnya di bawa ke www.reparasiban.com.

Tambal tubeles adalah perbaikan yang bersifat sementara dan sifatnya hanya menutup/mengganjal tetapi tidak bersenyawa, sehingga mudah bocor.

Material tambal tubeles tidak dibuat untuk tahan lama, material hanya terbuat dari susunan/tumpukan benang di balut dengan lem karet sehingga saat digunakan & terkena gesekan, pengaruh panas & dingin bentuknya akan berubah dan akhirnya bocor lagi.

Setelah di bawa ke reparasiban.com, sebagai mekanik ban yang berpengalaman, perlu menjelaskan mengenai kerusakan ini agar tidak terjadi salah paham.

Kelihatan dari luar ada bocor bekas tambal tubeles dan biaya kerusakan ditentukan tetapi bila ada kerusakan lain biayanya akan berbeda.

Setetelah ban dilepas dari velg akan jelas terlihat kerusakan yang terjadi pada bagian dalam & pelanggan diminta melihat kerusakan yang terjadi.

Dari kerusakan yang terjadi akan ditentukan:

                 - Kerusakan terjadi karena tembus dari bekas tambal diatas.

                 - Ada kerusakan lain yg disebabkan benda tajam/paku yg me ngorek2 bagian dalam & ternyata merusak bagian dalam di bead.

                - Bila ternyata terjadi kerusakan yang tidak bisa kami kerjakan, tidak ada biaya

 Dari pemeriksaan diatas ternyata terjadi kerusakan di bagian bead, kerusakan ini jauh lebih sulit mengerjakan nya dan perlu di jelaskan ke pelanggan mengenai biaya perbaikannya atau mungkin pelanggan ingin ganti ban baru saja.

 

 

 
 
 
reparasiban.com
Pilihan Bahasa