PERBAIKAN BAN  > Reparasi Ban Terbaru > Telapak/Tread > PSR 225/50R17
 
 
 

PSR 225/50R17

Sebelum membahas cara mereparasi ban RFT,  ini adalah ban RFT Bridgestone PSR 225/45R17 94W Turanza T001 Generasi3 (3GRFT). Bila ingin melihat perbedaan antara generasi 1 , 2 & 3, KLIK disini.

Dengan perubahan konstruksi & material yang diperkuat, kwalitas 3GRFT semakin meningkat. Karet tipis dibagian dalam dengan kompon khusus & pemakaian technology COOLING FIN, ban menjadi lebih empuk & saat ban berjalan tanpa tekanan angin ( 0 psi) bagian samping ban dingin.

Technology Cooling Fin dengan design sirip di bagian samping/sidewall, membantu mendinginkan bagian samping saat kendaraan berjalan dengan angin rendah maupun tanpa tekanan angin.

Disinilah kenggulan 3GRFT, saat ban kendaraan bocor meskipun tanpa tekanan angin daya tahan karet dibagian samping/sidewall lebih unggul dibanding technologi sebelumnya.

http://reparasiban.com/images/Rubahan122.jpg

Tepat sekali, ban RFT yang mempunyai kemampuan khusus & harganya 5X lipat dari ban radial biasa dengan ukuran yang sama ini di REPARASI & tidak ditambal tubeles. 

Apa akibat nya bila di tambal tubeles, bocor lagi. KLIK DISINI

Ini adalah paku terlihat dari bagian dalam dengan arah miring, saat ditambal tubeles tanpa melepas ban dari pelek, arahnya bisa tidak benar sehingga menimbulkan lubang yang baru.

Pada saat baru ditambal tubeles tidak bocor karena bagian atas masih tertutup, setelah tidak lama digunakan bocor lagi karena angin keluar dari bagian dalam yang tidak tertutup rapat.

http://reparasiban.com/images/TLPPAKUMRG2.JPG 

Dengan cara reparasi setelah ban di lepas dari velg pastikan tidak ada benda asing/paku didalamnya. Tutup bagian yang berlubang dengan material yang bersenyawa & pasang patch.

 

 

 
 
 
reparasiban.com
Pilihan Bahasa